Service Center Penyedia nomor telepon call center yang bisa dihubungi dari berbagai layanan jasa, ecommerce, expedisi dan lain sebagainya di seluruh Indonesia

Cara Cek Resi aCommerce

cek resi acommerce

Cek Resi aCommerce – Perkembangan bisnis berbasis online tak bisa dipungkiri terus meningkat setiap tahunnya. Tak hanya bisnis berskala kecil hingga menengah saja yang kian menjamur, namun juga berskala besar. Setiap transaksi jual dan beli yang dilakukan secara online melalui internet inilah yang dikenal dengan istilah e-commerce.

Saat ini perusahaan e commerce juga semakin mudah ditemui untuk mendukung kebutuhan konsumen. Salah satunya misalnya aCommerce. Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan e-commerce satu ini, Anda harus tahu terlebih dahulu layanan apa saja yang disediakan dan bagaimana cara cek resi acommerce ini.

Mengenal Layanan dari aCommerce Indonesia

Setiap e-commerce pasti menawarkan layanan yang bervariasi. Ada jenis e-commerce yang menawarkan layanan antara pemilik usaha atau business to business, ada juga dari business ke customer, customer ke customer, customer ke business dan beberapa jenis layanan lainnya.

Begitu pula pada aCommerce ini. Dengan slogan menyediakan layanan e-commerce bagi brand-brand terdepan di kawasan Asia Tenggara, aCommerce menawarkan banyak produk, salah satunya adalah jasa ekspedisi. Sebelum Anda mempelajari tentang bagaimana cara cek resi aCommerce ini, ada baiknya jika Anda juga mengetahui layanan atau jasa apa saja yang ditawarkan e-commerce ini.

Baca juga :

1. Webstore Development aCommerce

Dalam dunia e-commerce, platform tentu saja menjadi hal yang paling banyak mendapatkan perhatian. Untuk mengembangkan website yang digunakan dalam e-commerce pun tidak bisa dibilang mudah. Disinilah aCommerce akan membantu Anda untuk mengembangkan webstore Anda.

Layanan pengembangan webstore ini meliputi web design untuk mendesain web yang mudah diakses oleh konsumen, ada juga layanan mobile app development yang akan membantu Anda mengembangkan akses webstore dari mobile app.

2. Technology Platform aCommerce

Layanan selanjutnya yang ditawarkan aCommerce untuk memenuhi kebutuhan konsumennya adalah teknologi platform terkini. Salah satu teknologi yang ditawarkan platform multi channel ini misalnya teknologi brand commerce.

Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi customer untuk menemukan dan mengoptimalkan inventori dari produknya serta pricing atau pengaturan harga. Layanan ini bahkan sudah memberikan pelayanan optimal bagi beberapa online channel terkemuka di kawasan Asia Tenggara.

3. Marketing aCommerce

Hal paling penting lainnya dalam menjalankan online business adalah marketing. Acommerce akan membantu Anda dalam hal marketing yang lebih baik. Pengoptimalan dalam mengenalkan produk secara real time tentu akan memberikan hasil bisnis seperti yang diharapkan. Teknologi marketing terbaru juga akan membantu Anda untuk mengoptimalkan aktivitas online Anda.

Salah satu caranya adalah dengan mempersonalisasikan iklan yang ditujukan khusus untuk pelanggan Anda. Selain itu Anda juga akan mendapatkan layanan branding. Branding ini juga penting untuk meningkatkan faktor emosional antara pelanggan dengan produk yang akan Anda tawarkan. Dengan begitu pengalaman positif yang akan didapatkan oleh pelanggan selanjutnya bisa menjadi keuntungan bagi platform yang Anda kelola.

4. Shipping & Last Mile Delivery

Layanan utama selanjutnya yang ditawarkan oleh aCommerce adalah layanan shipping. Layanan ini akan membantu peritel untuk menavigasikan pengiriman di kawasan Asia Tenggara. Smart shipping yang disediakan juga akan membantu Anda sebagai pengguna untuk membandingkan harga dari berbagai penyedia jasa layanan pengiriman atau jasa logistik. Ada juga layanan Cash on delivery juga masuk dalam strategi pengiriman yang ditawarkan.

Dengan sistem pembayaran ini konsumen akan semakin dimudahkan karena tidak perlu membayar sebelumnya. Cukup membayar ketika barang sudah benar-benar ada di tangan. Terakhir adalah layanan tracking yang memungkinkan customer untuk melacak keberadaan barangnya dengan cara cek resi acommerce yang didapat ketika menggunakan jasa ini.

Cara Cek Resi aCommerce Yang Mudah dan Cepat

Jika Anda menggunakan layanan aCommerce untuk jasa pengiriman logistik, Anda pasti perlu untuk melacak keberadaan barang yang dikirim tersebut. Karena itulah pelanggan juga harus tahu bagaimana cara cek resi acommerce untuk bisa melacak status pengiriman dan keberadaan barang yang dikirimkan tersebut.

Nah, untuk Anda yang memanfaatkan jasa pengiriman dengan acommerce, berikut ini adalah cara cek resi acommerce yang akan memudahkan Anda.

1. Carilah Nomor Resi Pengiriman

Untuk bisa mengecek status pengiriman Anda, cara cek resi acommerce yang paling penting adalah Anda harus mengetahui nomor resi/airway bill maupun barkode yang disediakan saat Anda mengirimkan barang tersebut. Airway bill atau nomor resi ini biasanya dituliskan di atas kertas lembar bukti pengiriman barang yang akan diterima saat mengirimkan. Nomor inilah yang akan membantu Anda dalam proses tracking nantinya.

2. Akses Laman Tracking acommerce

Langkah cek resi acommerce selanjutnya adalah mengakses alamat atau situs tracking yang sudah disediakan oleh acommerce . Untuk melakukan tracking di acommerce, Anda bisa mengakses laman https://tracking.acommerce.asia. Laman ini juga bisa diakses di laman resmi acommerce. Anda tunggal mencari menu tracking saja jika ingin melakukan pengecekan status pengiriman barang.

cek resi acommerce

3. Masukkan Nomor Resi

Langkah selanjutnya dalam cara cek resi accomarce adalah masukan nomor resi atau airway bill itu. Inilah fungsi utama kenapa Anda harus cermat ketika melakukan transaksi di berbagai layanan e-commerce apapun. Masukkan nomor resi atau airway bill ke dalam box pencarian yang ada di halaman tersebut. Jika sudah langsung klik tombol cek resi di bagian paling kanan tampilan kotak.

4. Pilihlah aCommerce

Setelah masuk ke tampilan utama, langkah selanjutnya untuk cara cek resi accomarce yang benar selanjutnya adalah menemukan menu bertuliskan atau berlogo acommerce. Setelah memasukkan nomor resi, Anda akan dihadapkan pada status pengiriman mana yang ingin Anda ketahui, maka dari itu Anda harus klik pada tomblok aCommerce.

Perkembangan E-Commerce

Perkembangan e-commerce, yaitu semua transaksi yang dilakukan secara digital melalui perantara internet pun semakin meningkat. Karena itulah tak heran jika sejak beberapa tahun lalu layanan e-commerce terus bermunculan setiap saat dan menjamur. Anda sebagai pengguna layanan e-commerce hanya tinggal memilih jenis layanan apa yang Anda butuhkan.

Salah satu perusahaan e-commerce yang memiliki reputasi yang cukup baik itu adalah eCommarce. Perusahaan ini merupakan perusahaan berlevel internasional yang akan membantu Anda dalam menjalani pembayaran untuk brand-brand terkemuka. Berdiri sejak tahun 2013 di Thailand, perusahaan ini dari awal memang sudah menargetkan pasar internasional.

Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Thailand dan juga sudah tersebar di beberapa negara di kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Karena berbasis multi nasional, perusahaan ini juga menawarkan layanan e-commerce loka untuk brand-brand kenamaan seperti sebut saja Line, Unilever, L’Oreal dan beberapa brand lainnya.

Dengan reputasi sebaik ini, tak heran jika beberapa platform shoppinh online di Indonesia juga menjalin kerjasama dengan perusahaan ini. Salah satunya adalah untuk hal pengiriman atau shipping.

Pengirimannya yang tergolong cepat dan aman membuat aCommerce banyak dipilih sebagai layanan pengiriman barang untuk konsumen. Karena layanan ini mendapat sambutan baik, maka Anda sebagai customer juga harus tahu bagaimana cara cek resi aCommerce seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Hubungi Customer Service aCommerce

Ketika Anda telah mendapatkan banyak masalah pada saat pengriman menggunakan jasa acommerce, silahkan Anda hubungi beberapa nomor call center e-commerce yang aktif 24 jam nonstop, tentunya no telepon terbaru ini bisa dihubungi oleh Anda sebagai customer.

Nomor Telepon 

  • +622129558500

Website

  • acommerce.co.id/customer-service

Alamat Email

  • info@acommerce.asia

Alamat Kantor Pusat aCommerce

PT aCommerce Solusi Lestari

Sahid Sudirman Center Lt 17A

Jln. Jendral Sudirman No 86

Jakarta Pusat 10220

Semoga adanya informasi ini dapat memberikan banyak manfaat, silahkan gunakan cek resi acommerce untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda. Terimakasih sudah bersama servicenter.id

Service Center Penyedia nomor telepon call center yang bisa dihubungi dari berbagai layanan jasa, ecommerce, expedisi dan lain sebagainya di seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *