Nomor Call Center Traveloka

Call Center Traveloka

Call Center Traveloka – Traveloka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan pemesanan tiket. Tiket yang bisa Anda pesan di sini antara lain tiket pesawat, kereta, booking hotel dan masih banyak lagi. Bisa dibilang jika Traveloka merupakan salah satu penyedia jasa ticketing terpopuler di Indonesia. Segala transaksi penjualan tiket terjadi dengan sistem online lewat situs resminya. Sebagai perusahaan penyedia tiket terbesar di Indonesia, traveloka tentunya selalu memenuhi kebutuhan customernya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan call center Traveloka.

Tentang Sejarah Traveloka

Traveloka berdiri pada tahun 2012. Didirikan oleh Derianto Kusuma, Ferry Unardi, dan juga Albert. Meskipun pada awalnya Traveloka hadir sebagai situs yang berguna untuk membandingkan harga tiket mana yang lebih murah antar sesamanya, namun perusahaan tersebut terus berkembang menjadi satu kesatuan yang besar. Melalui website resminya di traveloka.com, menyediakan segala kebutuhan pelanggan terkait dengan ticket dan booking hotel.

Kebutuhan pelanggan nyatanya tak berhenti pada apa yang mereka butuhkan saja. Hak sebagai pelanggan tetap diutamakan oleh Traveloka. Salah satu pembuktian jika perusahaan ini peduli dan menghargai akan hak customer adalah dengan adanya call center Traveloka.

Dengan adanya call center Traveloka maka penyedia jasa ini telah berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan para pelanggan. Pelanggan bisa mengeluhkan apa yang mereka rasakan terkait dengan jasa yang ditawarkan Traveloka. Anda bisa memberikan pertanyaan, kritik, saran, atau bahkan komplain pada pihak penyedia jasa tersebut. Terdapat sejumlah call center yang bisa Anda hubungi. Call center tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Nomor Telepon Traveloka

Call center Traveloka yang pertama adalah melalui nomor telepon. Nomor yang disediakan pihak Traveloka bukan hanya untuk Indonesia saja melainkan ada pula sejumlah negara lain. Hal itu dikarenakan Traveloka juga dipakai di beberapa negara lain selain Indonesia. Anda bisa menghubungi nomor tersebut pada hari senin sampai minggu selama 24 jam penuh. Customer Service yang berpengalaman dan terlatih siap melayani Anda kapanpun dibutuhkan. Adapun nomor telepon yang bisa Anda hubungi yaitu:

  • Indonesia: 0804-1500-308
  • Malaysia: +60-15-4840-9469
  • Vietnam: +84-8-4458-1320
  • Singapore: +65-3157-1471
  • Thailand: +66-2-118-5400

2. Email Traveloka

Daftar kedua ada alamat email yang tentunya berguna apabila Anda membutuhkan call center Traveloka. Dengan deretan tim yang berdedikasi tinggi mereka akan menjawab segala pertanyaan dengan informasi yang Anda butuhkan. Alamat email yang dapat dicoba adalah cs@traveloka.com atau kecs@traveloka.com. Sama seperti nomor telepon di atas, email dari Traveloka juga bisa Anda hubungi seminggu full dalam waktu 24 jam. Dengan tak adanya batasan pada waktu yang disediakan maka diharapkan dapat mempercepat permasalahan yang dialami oleh tiap customer.

3. Live Chat Customer Service Traveloka

Call center Traveloka ketiga yang juga masih berjalan sampai sekarang adalah live chat. Layanan yang satu ini bebas pulsa dan bisa dihubungi 24 jam non stop. Dengan adanya fasilitas ini maka mungkin akan lebih mudah bagi Anda mengoperasikannya. Untuk bisa melakukan live chat Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi dari Traveloka.

Setelahnya Anda klik saja pilihan “Perlu bantuan?” di bagian ujung bawah kanan. Jika sudah diklik maka akan terdapat sejumlah kolom formulir yang perlu diisi. Isilah dengan lengkap data yang diperlukan seperti nama, email, negara, alamat, serta yang tak kalah penting isi pesan yang akan disampaikan. Tuliskan sedetail mungkin dan nantinya Anda akan mendapat balasan dari pihak customer servicenya.

4. Facebook Traveloka

Di nomor empat ada akun Facebook resmi Traveloka yang siap menampung segala keluh kesah Anda. Untuk Anda pengguna Facebook tentunya hal ini semakin memudahkan dalam komplain dan sejenisnya. sosial media resmi yang digunakan Traveloka ini aktif selama 24 jam. Akun tersebut juga biasanya dipakai untuk melakukan update mengenai produk atau tiket yang dapat dipesan. Syaratnya hanya satu yakni Anda harus sudah punya akun Facebook terlebih dahulu sebelum menghubunginya. Kunjungi saja akun facebook dari Traveloka yaitu di fb.com/traveloka.

5. Twitter Traveloka

Adapun call center Traveloka lainnya yang dapat dihubungi adalah lewat Twitter. Media sosial yang satu ini bisa dihubungi kapanpun Anda mau. Banyak yang berpendapat jika mengirim komplain lewat Twitter jauh lebih mudah dan cepat. Jangan lupa jika layanan ini juga gratis. Syarat yang harus Anda penuhi hanyalah customer harus memiliki akun Twitter dan mengikuti (follow) akun resmi Traveloka. Akses saja akun Twitter dari Traveloka yaitu di twitter.com/traveloka.

6. Instagram Traveloka

Mengikuti akun Twitter yang juga aktif, Traveloka memberikan kemudahan lain berupa akun instagram yang bisa digunakan untuk mengajukan keluhan-keluhan. Media sosial terkenal dan paling banyak digunakan di seluruh dunia itu bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk memberi keluhan, komplain, kritikan, bahkan saran. Ikuti atau follow saja akunnya yaitu di @traveloka, lalu kirimkan DM atau direct message ke akun tersebut. Tulislah semua yang ingin Anda sampaikan dan tunggu sampai customer service Traveloka meresponnya.

Alamat Kantor Pusat Service Traveloka

Alamat Kantor Pusat Traveloka

Selain ke enam daftar tersebut masih ada call center Traveloka tambahan yang sama efektifnya juga. Kunjungi saja call center di Google Plus yakni di plus.google.com/+traveloka. Lalu jika memang diperlukan Anda dapat pula datang langsung ke kantor. Alamat kantor tersebut yaitu di:

  • Alamat Kantor : Wisma 77 Tower 1, Lantai 7, Jalan Letnan Jenderal S. Parman Kav. 77, Jakarta 11410
  • Alamat Operation and Customer : Grand Slipi Tower Lantai 39, Jalan S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480, Indonesia
  • Alamat Development HQ : Wisma 77 Tower 2, Lantai 21, Jalan S. Parman Kav. 77 Jakarta 11410, Indonesia.

Tips Ketika Akan Menghubungi Call Center Traveloka

Seperti fungsi utamanya sebagai wadah untuk memberikan informasi dan bantuan terkait dengan segala hal yang berhubungan dengan layanannya, call center Traveloka bisa menolong Anda dengan customer service terpercayanya. Untuk Anda yang memilih email dan chatting mungkin bisa menuliskan keluhannya serinci mungkin. Semakin rinci tulisan yang Anda kirimkan maka pihak customer service akan lebih mudah pula mencari jawabannya.

Bagi Anda yang memilih nomor telepon resmi untuk mencari tahu informasi terkait pertanyaan, maka akan lebih baik jika menyiapkan pulsa terlebih dahulu. Menelpon ke customer service Traveloka akan dikenakan biaya sesuai dengan provider yang Anda kenakan. Akan lebih baik jika Anda menelpon dari telepon rumah atau telepon kantor daripada lewat smartphone. Jadi biaya pulsa yang dikeluarkan tidak akan terlalu banyak. Sedangkan bagi Anda yang ingin menghubungi tanpa biaya apapun bisa saja melalui email maupun sosial media yang sudah disiapkan.

Demikian ulasan mengenai macam-macam call center Traveloka. Semua daftar itu sama efektif dan mudah untuk diakses. Hanya Anda yang menentukan cara mana yang sekiranya paling pas dan nyaman. Semoga tulisan ini bisa menambah informasi dan berguna bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *