Nomor Call Center Shopee

Call Center Shopee

Call Center Shopee – Di zaman sekarang ini siapa yang tak kenal Shopee? Perusahaan e-commerce tersebut sudah mendapat tempat tersendiri di masyarakat. Dengan konsep mobile market place yang diusung, maka bisa dibilang jika sebagian besar transaksi dari Shopee dilakukan secara online melalui mobile. Anda bisa membeli barang dari tempat tersebut dan melakukan transaksinya lewat aplikasi ataupun website resminya. Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee tentunya memiliki beberapa kebijakan dalam membuat nyaman pelanggannya. Sebagai contohnya adalah call center Shopee yang disediakan khusus untuk para customer.

Daftar Call Center Shopee Aktif 24 Jam

Perusahaan e-commerce ini menawarkan suatu sistem atau cara belanja di shopee secara online yang nyaman, mudah, dan cepat. Adanya variasi produk di berbagai segmen siap memanjakan pelanggan. Ditambah dengan adanya garansi berupa uang kembali yang bisa diklaim customer apabila barang yang datang tidak sama dengan deskripsinya.

Shopee sendiri hadir dan telah menyebar ke beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Taiwan, serta Singapura. Jika bisa dibandingkan maka Shopee memiliki sistem yang tak beda jauh dengan Bukalapak maupun Tokopedia. Akan tetapi perbedaannya ada di beberapa poin seperti misalnya di bagian call center Shopeenya. Call center yang disiapkan oleh pihak Shopee bisa dibilang beragam. Anda dapat menghubungi macam-macam call center dari Shopee di bawah ini:

1. Nomor Telepon Shopee

Call center Shopee pertama yang paling sering dihubungi oleh pelanggan adalah nomor teleponnya. Kontak ini sendiri terbilang yang paling simple dan cepat. Anda hanya perlu mengetahui nomornya dan menghubunginya secara langsung. Lagi pula nomor telepon tersebut juga berlaku selama 24 jam. Itu artinya Anda bisa menghubungi pihak Shopee di jam-jam yang Anda mau. Selain itu Anda juga bisa menghubunginya setiap hari termasuk di antaranya saat hari libur nasional. Berikan saja keluhan, saran, kritikan, maupun komplain mengenai produk yang Anda terima. Bahkan jika Anda ingin mengajukan refund juga boleh-boleh saja.

Akan tetapi perlu diperhatikan jika dalam menghubungi call center Shopee tersebut Anda nantinya akan dikenakan biaya pulsa. Biaya tersebut tentunya tergantung dari seberapa lama Anda melakukan panggilan. Kebijakan tiap provider juga menentukan banyaknya pulsa yang akan terpotong. Jadi untuk menghubungi nomor tersebut tidaklah gratis. Nomor di bawah ini adalah beberapa nomor dari Shopee yang bisa Anda hubungi :

  • 1500702
  • 021 – 39500300
  • 021 – 8064 7100

2. Email Shopee

Kemudian ada call center Shopee lain berupa alamat email. Bagi sebagian orang mengirimkan keluhan melalui email resmi Shopee dirasa akan memakan waktu lama karena pihak Customer Care haruslah melakukan koordinasi bersama divisi lainnya. Namun ada lagi sebagian yang mengatakan jika memakai email akan jauh lebih efektif.

Hal itu dikarenakan pihak Customer Servicenya yang akan segera melayani apapun yang dikeluhkan pelanggan. Sama seperti nomor telepon, mengirim email ke Shopee juga berlaku selama 24 jam non stop. Anda tak perlu ragu atau segan untuk mengirimkan email yang mungkin penuh dengan komplain. Pihak Customer Service tersebut akan tetap membalas email Anda dengan sopan dan ramah.

Nantinya ketika sudah mengirimkan email ke Shopee, Anda akan menerima email yang berupa balasan secara otomatis. Email tersebut berisi pesan yang meminta Anda untuk menunggu nomor tiket komplainnya. Kemudian CS dari Shopee akan memberikan tanggapan komplain atau keluhan Anda sampai selesai. Apabila sekiranya permasalahan belum terselesaikan cukup tanyakan saja semuanya pada CS tersebut sampai Anda merasa jika masalah tersebut sudah terselesaikan.

Jika tidak ada pertanyaan lagi yang akan dilontarkan maka pihak Customer Service Shopee akan menganggap selesai masalah Anda. Akan tetapi jika Anda juga masih ingin memberikan tambahan keluhan cukup kirimkan lagi email ke alamat surel yang telah disediakan. Pihak Customer Care yang melayani Anda tersebut biasanya akan memiliki identitas berupa nama dan ID yang beda-beda. Dengan adanya identitas tersebut maka sudah pasti yang membalas keluhan Anda adalah orang, bukannya boot. Adapun alamat email resmi dari Shopee adalah support@shopee.co.id.

3. Twitter Shopee

Dengan mengikuti perkembangan zaman, maka Shopee juga menyediakan alamat resmi dari media sosial yang disediakan. Adapun call center Shopee lain yang bisa Anda coba adalah melalui Twitter. Anda dapat memakai media yang satu ini kapanpun itu. Selain gratis, mengirimkan keluhan pada Twitter juga tidaklah sulit. Asalkan syarat utamanya Anda harus sudah punya akun Twitter dan mengikuti (follow) akun resmi Shopee.

Akan tetapi seiring dengan kemudahannya, Anda juga harus sabar jika memilih Twitter sebagai call center Shopee yang dituju. Hal itu dikarenakan Anda harus antri untuk dapat jawaban dari pihak Customer Service Shopee. Pemberian pelayanan berupa jawaban akan diurutkan dari pelanggan yang mengirimkannya terlebih dahulu. Jadi jika keluhan Anda belum ditanggapi mungkin daftar antriannya cukup lama. Jadi tidak perlu marah-marah karena merasa tidak dilayani.

Terdapat dua buah akun Twitter Shopee yang dapat Anda kirimi DM keluhan. Akun tersebut antara lain : @ShopeeID dan @ShopeeCare. Pilih salah satu dari dua akun itu. Keduanya sama-sama dapat membantu Anda menyelesaikan masalah.

4. Instagram Shopee

Sama seperti Twitter, Shopee memberikan kemudahan lain berupa media sosial yang mereka pakai untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Instagram adalah solusi lain untuk Anda. Media sosial yang tengah naik daun itu bisa Anda gunakan untuk menyampaikan keluhan, kritikan, komplain, maupun saran. Cukup follow saja akunnya yaitu di @shopee_id, lalu berikan DM atau direct message pada akun tersebut. Tuliskan semua yang ingin Anda sampaikan dan tunggu sampai mereka meresponnya.

5. Facebook Shopee

Akun media sosial terakhir yang menjadi tempat para pelanggan untuk memberikan keluhannya adalah melalui Facebook. Tak berbeda jauh dengan Twitter maupun Instagram, Anda hanya perlu masuk ke akun halaman resmi dari Shopee. Tanda jika halaman tersebut resmi yaitu dengan adanya tanda centang biru (verified). Adapun halaman resmi dari Shopee adalah di ShopeeID.

6. Aplikasi Shopee

Ingin menghubungi call center Shopee lewat aplikasinya langsung? Tentu saja bisa. Aplikasi Shopee didesain sedemikian rupa sehingga bisa memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menyampaikan apa yang mereka ingin sampaikan. Cara untuk melakukannya adalah dengan membuka profil akun Anda. Geser saja ke bagian yang paling bawah dimana terdapat pusat bantuan. Terdapat 3 kategori yang bisa Anda pilih yaitu Live Chat, email, maupun nomor telepon. Pilih saja salah satunya.

Customer Service Shopee Bebas Pulsa

Alamat Kantor Pusat CS Shopee

Apabila keseluruhan call center Shopee tersebut sudah Anda coba dan tidak berhasil maka mungkin Anda bisa mencoba pilihan yang paling akhir. Pilihan paling akhir itu adalah dengan mendatangi langsung dari kantor Shopee. Alamat dari kantor tersebut adalah di Wisma 77 Tower 2 Lantai 11, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 77, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Di sana Anda bisa menanyakan apapun yang ingin Anda tanyakan. Karyawan Shopee akan dengan senang hati menyambut Anda.

Menghubungi call center Shopee nyatanya tidak sulit. Anda hanya perlu memilih salah satu dari yang telah tertulis di atas. Semua opsi tersebut dibuat demi kenyamanan pelanggan. Jadi tak perlu takut untuk mulai menghubungi pihak Shopee.

2 Replies to “Nomor Call Center Shopee”

  1. Alhamdulillah, terimakasih banyak min, saya sangat terbantu sekali adanya layanan customer service shopee, keluhan dan masalah apapun bisa langsung diatasi dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *