Nomor Call Center Lazada

Call Center Lazada

Call Center Lazada – Dalam beberapa tahun terakhir situs-situs jual beli online mulai bermunculan dan berkembang pesat di Indonesia. Salah satu penyedia jasa belanja online tersebut adalah Lazada. Beragam jenis produk bisa dengan mudah Anda temukan melalui situs webnya. Selain itu jika Anda kurang paham dengan informasi pada produk atau layanannya bisa menghubungi call center Lazada.

Informasi Tentang Lazada

Lazada Indonesia merupakan salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia yang menjual berbagai macam produk. Mulai dari produk elektronik, kesehatan, fashion, rumah tangga, hobi, dan masih banyak lagi. Berbagai kemudahan ditawarkan Lazada untuk konsumennya seperti fitur cash on delivery, gratis biaya pengiriman, pembayaran mudah, dan pengembalian barang yang tidak sesuai. Selain itu para penjual yang ingin memasarkan produknya di Lazada bisa berjualan secara gratis dan hanya dikenai potongan komisi pada setiap produk terjual.

Salah satu kelebihan Lazada sehingga banyak dilirik oleh masyarakat adalah layanan costumer care yang baik. Misalnya saja saat Anda membeli suatu barang namun ketika sampai dalam kondis cacat atau rusak maka bisa mengajukan keluhan melalui layanan costumer care tersebut. Anda bisa menghubunginya melalui fitur live chat dan nomor call center Lazada dibawah ini:

Call Center Lazada 24 Jam Express

Ada beberapa layanan cs lazada yang bisa dihubungi selama 24 jam nonstop, jadi kapanpun dan dimanapun kalian berada bisa mengajukan pertanyaan atau komplain terhadap pihak lazada Indonesia baik lewat nomor telepon atau online dan sosial media seperti whatsapp lazada, facebook dan lain sebagainya. Nah, dibawah ini beberapa kontak support yang bisa di hubungi dengan gratis tanpa pulsa.

Nomor Telepone Lazada

  • 021-80640090 (Senin – Minggu: 09.00 – 17.00)

Layanan Live Chat Lazada 24 Jam

Email Lazada

  • support@lazada.co.id

Facebook Lazada

  • @LazadaIndonesia

Twitter Lazada

  • @LazadaID

Selain untuk mengajukan keluhan mengenai proses pembelian barang, Anda juga bisa memanfaatkan nomor call center Lazada diatas untuk bertanya tentang produk atau layanan serta memberikan saran. Produk dan layanan dari Lazada sendiri sangat beragam sehingga menghubungi call center akan memudahkan Anda mendapatkan informasi dengan lebih pasti. Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan layanan belanja online Lazada:

Layanan Belanja Online Lazada

Belanja di Lazada

Ada beberapa layanan ketika kalian menggunakan Lazada untuk berbelanja, karena kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai layanan yang telah ditawarkan oleh Lazada tersebut. Maka dari itu silahkan kalian simak apa saja sih prodak dan layanan unggulan dari Lazada selan call center atau customer service Lazada Indonesia.

1. Produk Beragam

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Lazada memiliki beragam produk yang bisa Anda beli secara online. Mulai dari produk elektronik, rumah tangga, fashion, kesehatan, kecantikan, dan lain-lain. Jadi Anda bisa membeli produk-produk yang diinginkan hanya dengan mengunjungi situs web Lazada. Ditambah ada fitur ulasan tentang produk dan penjualnya sehingga pelanggan bisa memilih yang terbaik.

2. Banyak Diskon dan Promo

Mirip sebuah toko pada umumnya, Lazada juga menawarkan beragam promo dan diskon untuk produk-produk tertentu. Apalagi jika menjelang hari-hari besar, Anda akan melihat banyak sekali diskon pada produk-produk yang ditawarkan. Diskonnya juga tidak main-main sehingga banyak orang yang kemudian melakukan belanja online di Lazada. Apalagi sebagai toko online Lazada buka selama 24 jam penuh jadi bisa mengecek diskon dan promo yang sedang berlangsung kapan saja.

3. Gratis Biaya Pengiriman

Salah satu momok bagi orang yang ingin berbelanja secara online adalah ongkos kirim yang terkadang kelewat mahal. Namun, Lazada justru menawarkan biaya pengiriman gratis ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Jadi Anda bisa lebih menghemat uang untuk keperluan lain. Untuk mengetahui apakah kota Anda termasuk dalam wilayah tersebut hubungi saja call center Lazada.

4. Website Mudah Dipakai

Satu masalah yang dihadapi oleh orang awam saat ingin berbelanja di toko online yaitu interface website cukup membingungkan saat digunakan. Namun, sangat berbeda dengan Lazada. Website mereka mempunyai tampilan yang cukup menarik dengan bantuan navigasi yang sangat jelas sehingga mudah dipahami dan digunakan. Bahkan pelanggan langsung bisa melihat produk unggulan dan rekomendasi ketika membuka websitenya. Tentu sangat membantu untuk mengetahui barang apa saja yang sedang laris.

5. Support Cash On Delivery (COD)

Lazada mendukung layanan pembayaran di tempat saat barang sampai sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terkena penipuan. Meskipun begitu layanan COD Lazada baru bisa dipakai di kota-kota besar. Jadi segera hubungi call center Lazada untuk menanyakan apakah kota Anda masuk dalam layanan COD.

6. Barang Cepat Sampai

Keunggulan Lazada yang lain adalah proses pengiriman barang yang cepat sampai setelah pembayaran diterima. Apalagi Lazada juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia jasa pengiriman barang ternama di Indonesia. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk menikmati barang yang telah dibeli.

Beberapa hal diatas merupakan keunggulan Lazada sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia. Namun tidak hanya itu, saat ini Lazada telah meluncurkan sebuah layanan terbaru yang diberi nama LazMall. Melalui LazMall Anda bisa mendapatkan produk-produk terkenal dunia yang pastinya original. Jadi segera kunjungi situs web atau call center Lazada untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Customer Service Lazada Sebagai Pusat Bantuan LazMall

LazMall merupakan layanan Lazada yang berisi produk-produk dari berbagai brand ternama lokal dan internasional dan tentunya original. Anda bisa mengidentifikasi produk-produk tersebut dengan melihat logo LazMall pada halaman produk maupun katalog tertentu. Sebagai layanan baru tentu masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang LazMall sehingga tugas call center Lazada disini sangat penting. Terutama untuk mereka yang masih awam tentang ketentuan-ketentuan yang berlaku saat belanja melalui LazMall.

Terdapat banyak kebijakan yang diatur oleh Lazada terutama pada proses pengiriman dan pengembalian barang. Proses pengiriman barang yang tidak tepat waktu tentu sangat menjengkelkan bagi pembeli. Banyak penyebab kenapa barang yang dibeli tidak sampai tepat pada waktunya seperti stok barang tidak tersedia di gudang atau alamat yang Anda berikan kurang jelas. Apabila mengalami masalah ini Anda bisa menghubungi call center Lazada untuk menemukan solusinya.

Alamat Kantor Pusat Senter Lazada Indonesia

Alamat Kantor Pusat Lazada

Lazada Indonesia
Plaza Agro Lt. 8 & 9
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1
Jakarta 12950

Hal lain yang harus Anda ketahui saat membeli barang dari LazMall adalah wilayah pengirimannya. Lazada memang memberikan layanan gratis ongkos pengiriman ke semua wilayah di Indonesia namun dengan nilai belanja minimum tertentu. Jadi ketika Anda berbelanja kurang dari nilai minimumnya tentu akan dikenai ongkos kirim yang berbeda-beda di setiap wilayah. Pembagian wilayah pengiriman LazMall bisa dilihat pada daftar berikut ini:

  • Wilayah 1: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
  • Wilayah 2: Banten dan Jawa Barat
  • Wilayah 3: Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
  • Wilayah 4: Jawa Timur dan Bali
  • Wilayah 5: Pulau Sumatera
  • Wilayah 6: Pulau Kalimantan
  • Wilayah 7: Pulau Sulawesi
  • Wilayah 8: NTB, NTT, Maluku, Papua

Sedangkan apabila Anda mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan yang dipesan pada LazMall, Lazada menawarkan layanan “15 hari pengembalian”. Jadi Anda bisa mengembalikan produk yang terlanjur datang dalam waktu 15 hari sejak pertama kali dikirim. Tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami saat ingin mengembalikan barang tersebut. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku melalui call center Lazada.

Itu tadi layanan LazMall Lazada yang memiliki banyak penawaran menarik untuk para pelanggannya. Selain diisi produk-produk dari berbagai brand ternama layanan bantuan pelanggannya juga patut diacungi jempol. Ditambah Anda bisa menghubungi call center Lazada kapanpun karena siap melayani selama 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *