Nomor Call Center Indihome

Call Center IndiHome

Call Center Indihome – Indihome adalah salah satu produk PT Telkom yang terdiri dari layanan Triple Play, yaitu layanan kombinasi dari layanan komunikasi, layanan media, serta layanan penyedia internet. Indihome merupakan penyedia layanan informasi dan komunikasi berbasis internet di Indonesia dengan stabilitas koneksi yang baik. Selain penyedia layanan internet, Indihome juga memiliki beberapa layanan pelengkap atau layanan tambahan. Untuk menjangkau kebutuhan serta kepuasan pelanggan dengan beragam produk yang diberikan, maka Indihome memberikan layanan Call center Indihome yang bisa dihubungi selama 24 jam nonstop.

Layanan Produk Indihome

Layanan call center Indihome disediakan oleh PT Telkom Indonesia untuk dapat mengatasi permasalahan, keluhan, masukan, kritik serta saran dari para pelanggan produk-produk Indihome. Pelanggan yang dapat menghubungi call center dari Indihome tidak hanya yang berlangganan layanan triple play saja, namun juga dari para pelanggan produk tambahan Indihome. Produk-produk Indihome antara lain:

1. Indihome Fiber

Indihome fiber merupakan layanan penyedia komunikasi dengan kabel fiber. Layanan ini terdiri dari tiga produk yaitu internet fiber, telepon rumah serta TV Interaktif. Internet dengan menggunakan teknologi fiber optik menghasilkan koneksi yang cepat dan stabil dibandingkan jaringan dengan kabel lain.

Untuk layanan telepon rumah, Indihome memberikan layanan paket gratis baik lokal, interlokal maupun global call. Sedangkan untuk layanan TV interaktif (Usee TV) merupakan layanan televisi interaktif dengan fitur serta layanan berkualitas. Bila terdapat permasalahan mengenai layanan dari Indihome Fiber maka pelanggan dapat menghubungi layanan call center Indihome.

2. OTT Video Streaming

Layanan OTT Video Streaming dari Indihome memiliki beberapa produk diantaranya adalah CATCHPLAY, HOOQ, UseeTV Go dan HBO GO. CACTHPLAY dan HOOQ adalah layanan penyedia film serta serial TV dengan banyak pilihan yang berkualitas dari dalam dan luar negeri. Layanan UseeTV Go merupakan layanan penyedia streaming berbagai stasiun TV. Untuk layanan HBO GO, pelanggan dapat melakukan streaming untuk tayangan unggulan baik film, serial serta dokumenter. Semua layanan OTT Video Streaming diberikan fasilitas call center Indihome untuk menunjang kepuasan pelanggan akan produk.

3. Add-On

Layanan Add-On atau layanan tambahan dari Indihome terdiri dari banyak produk diantaranya adalah Minipack Usee TV, Movin, Wifi.id Seamless, Indihome Store, Speed on Demand, Indihome Cloud, Indihome smart, Indihome Music, Indihome Video Call, 30 Menit Bisa Membaca Al-Quran serta EduKids. Melalui layanan Add-On, pelanggan Indihome dapat menikmati hiburan, membeli paket langganan serta belajar melalui media edukasi. Berbagai produk Add-On juga diberikan fasilitas Call center Indihome.

Nomor Call Center Indihome 24 jam

Layanan Call center Indihome dapat dihubungi melalui nomor 147 atau 0800-135-394. Nomor Call center tersebut menyediakan layanan 24 jam penuh untuk memberikan kemudahan pelanggan. Pelanggan dapat menghubungi nomor call center 147 melalui telepon rumah maupun telepon genggam. Bagi Anda yang berencana menggunakan layanan call center untuk memperoleh informasi maupun memberi kritik, masukan serta keluhan maka perlu memperhatikan informasi berikut:

  • Untuk mendapatkan layanan call center dari Indihome nomor 147, pihak pelanggan yang menelpon akan dikenai biaya tarif panggilan dengan jangkauan biaya lokal sehingga perlu memiliki pulsa yang cukup agar dapat melakukan panggilan secara lancar.
  • Bila menghubungi layanan call center melalui telepon rumah, maka pelanggan dapat menghubungi dengan cara menekan tombol 147.
  • Bila pelanggan menghubungi layanan call center melalui ponsel maka dapat menggunakan nomor 147 dengan nomor kode wilayah di bagian depan
  • Misalnya bila pelanggan berada di Jakarta dan akan menghubungi call center Indihome melalui ponsel. Pelanggan tersebut harus menambahkan kode wilayah 021 di depan nomor call center sehingga angka yang ditekan pelanggan tersebut untuk menghubungi call center adalah 021147. Oleh sebab itu Pelanggan harus mengetahui nomor kode wilayah di daerahnya sehingga dapat menelpon call center menggunakan telepon genggam. Selain itu layanan call center nomor 147 dapat dihubungi melalui ponsel pelanggan bila ponsel tersebut menggunakan nomor GSM.
  • Selain nomor 147, pihak Indihome juga menyediakan nomor pengaduan bebas pulsa. Untuk memberikan fasilitas pengaduan pelanggan. Adapun nomor pengaduan bebas pulsa yang terhubung dengan customer service Indihome yaitu melalui 0800-135-394.

Beberapa Pilihan Lain untuk Mendapatkan Customer Service selain Layanan Call Center Indihome
Selain memberikan layanan Call center Indihome melalui nomor yang bisa dihubungi, pihak Indihome juga menyediakan layanan customer service melalui beberapa media atau pilihan lain. Beberapa pilihan layanan customer service di bawah ini dapat Anda pilih sebagai pengganti layanan call center via telepon.

CS IndiHome via Media Sosial

Layanan customer service mengenai berbagai produk dari Indihome dapat melalui media sosial facebook serta twitter resmi Indihome. Bila layanan Call center Indihome sedang padat atau sibuk, maka Anda dapat menggunakan media sosial. Para petugas customer service dari media sosial juga siap sedia setiap saat untuk menerima saran dan atau keluhan dari pelanggan. Alamat yang bisa dihubungi customer service untuk media sosial yaitu facebook.com@telkomcare untuk alamat facebook serta @telkomcare untuk alamat twitter.

Customer Service Melalui Aplikasi My IndiHome

Layanan customer service juga dapat melalui aplikasi My Indihome yang bisa diunduh pada smartphone Anda. Melalui aplikasi My Indihome pelanggan dapat menyampaikan keluhan, saran, kritik atau pertanyaan kepada petugas customer service. Setelah menyampaikan pesan melalui aplikasi maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi SMS dari Indihome untuk proses lebih lanjut. Melalui aplikasi My Indihome para pelanggan juga dapat memperoleh layanan terkait registrasi Indihome, registrasi layanan Add-On, mengecek tagihan, tukar poin, menambah saldo, pembayaran layanan melalui dompet my Indihome, mengecek penanganan gangguan, mengecek transaksi serta mendapatkan informasi mengenai berbagai promo.

Customer Service IndiHome Melalui Website Resmi

Layanan customer service melalui Website dapat dijadikan alternatif pilihan lain bila nomor Call center Indihome sedang mengalami gangguan atau padat. Website resmi yang dapat dikunjungi yaitu telkom.co.id. melalui website para pelanggan dapat melakukan live chat kepada petugas customer service berdasarkan keluhan atau data-data terkait yang diperlukan.

Customer Service Melalui Kantor Pusat IndiHome

Pihak Indihome juga menyediakan layanan customer service secara langsung bila diperlukan oleh para pelanggan. Saat ini Indihome sudah memiliki Plasa Telkom yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Plasa Telkom merupakan gerai resmi Indihome untuk menyediakan layanan berlangganan, informasi tagihan serta berbagai layanan lain. Anda dapat mengunjungi Plasa Telkom Terdekat dari tempat tinggal untuk mendapatkan layanan customer service.

Alamat Kantor Pusat Center IndiHome

Alamat Kantor Pusat Senter IndiHome

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)
Graha Merah Putih Lt. 9
Jl. Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta 12710
Telp: 021 – 5215328
[Kode Area] + 147 Call Center Telepon Seluler
Call Center Telepon Rumah/PTSN : 147.

Demikian informasi yang perlu Anda ketahui mengenai berbagai layanan produk dari Indihome serta cara untuk mendapatkan layanan Call center Indihome terkait penggunaan setiap produk dari Indihome. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memberikan kritik, saran, serta mengajukan pertanyaan maupun permasalahan terkait penggunaan berbagai produk Indihome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *