Nomor Call Center Hokben

call center hokben

Call Center Hokben – Makanan Jepang merupakan salah satu jenis menu makanan asing terpopuler di negara ini. Di berbagai kota, telah didirikan restoran-restoran yang menyajikan makanan khas Negara Sakura tersebut. Salah satu restoran bertema Jepang yang terkenal di Indonesia adalah Hoka Hoka Bento atau lebih dikenal dengan akronim Hokben. Selain membuka cabang di beberapa kota untuk mengakomodasi pengunjung yang berniat untuk datang ke restoran, Hokben juga menyediakan pelayanan antaran atau delivery. Mengetahui informasi mengenai call center Hokben Delivery akan sangat membantu jika Anda menginginkan pelayanan ini.

Tentang Hoka Hoka Bento Hokben

Restoran Hokben mengambil konsep restoran cepat saji untuk keluarga. Restoran ini telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1985 dan diprakarsai oleh Hendra Arifin yang membeli lisensi dari pihak Jepang. Bermacam-macam menu siap santap yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia dapat ditemukan di restoran ini. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi masyarakat. Bagian interior restoran juga dirancang agar pengunjung merasa nyaman di dalamnya.

Sebelum mengetahui informasi call center Hokben Delivery, ada baiknya jika Anda mengetahui pelayanan yang ditawarkan dengan memilih layanan pesan antar. Pelanggan patut bersuka hati pasalnya semua menu yang ada di restoran ini dapat diantarkan langsung ke rumah pelanggan menggunakan layanan tersebut. Berikut ini merupakan kategori menu yang ditawarkan oleh Hokben.

Menu Hokben (Hoka Hoka Bento)

  1. Menu Set yang menggabungkan beberapa menu sekaligus dengan harga lebih hemat
  2. Menu Utama seperti teriyaki, stik, dan yakiniku
  3. Menu Goreng seperti katsu, karaage, dan ekkado
  4. Sup dan Sukiyaki yang meliputi sup hangat dengan beragam isian seperti tofu dan pangsit
  5. Minuman yang meliputi teh, jus, air mineral, hingga minuman berkarbonasi
  6. Menu Camilan seperti edamame dan beragam sate ala Jepang
  7. Hidangan Penutup yang meliputi beberapa varian pudding dan es
  8. Menu Tambahan berupa nasi dan salad.

Semua menu dalam kedelapan kategori ini dapat dipesan untuk diantarkan langsung ke rumah Anda. Katalog menu yang lengkap beserta daftar harga yang terbaru dapat dilihat di situs Hokben secara langsung. Ada baiknya jika Anda sudah mengetahui menu apa yang akan dipesan ketika menghubungi call center Hokben Delivery. Hal ini tentunya akan membuat proses pemesanan menjadi lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tagihan telepon ketika menghubungi pusat telepon tersebut.

Harga Menu Paket Hokben

Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang perlu Anda cermati sebelum menghubungi call center Hokben Delivery. Hal ini berkaitan dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pelanggan ketika memilih layanan pesan antar.

  1. Nominal pemesanan terkecil yang dapat dilayani untuk pesan antar adalah sebesar Rp 50.000,00. Nominal tersebut belum termasuk PPN sebesar 10% dan biaya pengiriman pesanan
  2. Biaya pengiriman yang diterapkan untuk setiap pemesanan adalah sebesar Rp 16.000,00
  3. Pemesanan akan dilayani oleh gerai Hokben yang terdekat dari lokasi pelanggan sehingga menyebutkan alamat secara akurat sangatlah penting demi kenyaman dan kecepatan layanan.

Restoran ini memiliki ratusan cabang yang tersebar di daerah Jawa dan Bali. Akan tetapi setiap cabang memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada gerai yang dibuka selama 24 jam dan ada juga yang tidak. Selain itu, tidak semua gerai Hokben melayani pesan antar.

Meskipun terdapat satu gerai di area sekitar tempat tinggal pelanggan, jika gerai tersebut tidak melayani pesan antar maka pemesanan akan dialihkan ke gerai lain. Hal ini tentunya mempengaruhi kecepatan pengiriman pesanan. Anda juga harus memastikan terlebih dahulu bahwa terdapat gerai Hokben di kota Anda.

Nomor Telepon Call Center Hokben

Hanya terdapat satu nomor untuk call center Hokben Delivery. Pelanggan yang tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi serta sebagian wilayah Kabupaten Bogor dapat menghubungi pusat layanan tersebut di nomor 1-500-505. Pelanggan yang tinggal di area lain wajib mencantumkan kode telepon 021 sebelum nomor tersebut agar dapat tersambung dengan pelayanan konsumen. Dimanapun pelanggan tinggal, nomor itulah yang perlu dihubungi untuk melakukan pesan antar.

Ketika pelanggan menghubungi pusat panggilan tersebut, pesanan yang dibuat akan diteruskan ke gerai Hokben terdekat dengan lokasi pelanggan. Gerai yang ditunjuk akan menyiapkan pesanan pelanggan dan mengantarkannya langsung dalam selang waktu yang cukup singkat. Pembayaran dilakukan saat petugas mengantarkan pesanan yang dibuat. Seperti telah dijelaskan sebelumnya, total pembayaran meliputi biaya pesanan, PPN sebesar 10%, dan juga biaya pengiriman.

Beberapa orang mungkin kurang berminat untuk membuat panggilan ke call center Hokben Delivery karena satu dan lain alasan. Adakah alternatif cara lain untuk mendapatkan layanan pesan antar dari restoran cepat saji ala Jepang ini?

Metode Lain untuk Mendapatkan Layanan Pesan Antar Selain Call Center Hokben Delivery
Pada tahun 2008, Hokben meluncurkan layanan pesan online untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan pesan antar. Hal ini dibarengi oleh peluncuran situs yang lebih interaktif. Sistem pesan online ini mendampingi pemesanan melalui call center Hokben Delivery yang sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat. Persyaratan yang diterapkan juga kurang lebih sama dengan pemesanan melalui telepon, yaitu nominal pemesanan minimal dan biaya pengiriman.

Cara Order di Hokben Lewat Online

Berikut ini merupakan tahap-tahap yang perlu diikuti untuk membuat pesanan online di situs Hokben. Cara yang diterapkan sangatlah berbeda dengan menghubungi call center Hokben Delivery.

  1. Akses situs resmi Hokben di alamat https://www.hokben.co.id/
  2. Pilihnya tab bernama “Menu” untuk melihat katalog menu lengkap yang ditawarkan oleh restoran ini
  3. Pada setiap nama menu terdapat tombol “Pesan”. Klik tombol tersebut pada menu yang ingin Anda beli
  4. Setelah selesai memilih menu klik tombol “Bag” yang terletak di sebelah kanan atas
  5. Baca kembali pesanan Anda sebelum menekan tombok “Checkout”
  6. Apabila telah memiliki akun, maka masuklah menggunakan akun tersebut. Pelanggan juga dapat membuat akun baru atau masuk sebagai tamu
  7. Pelanggan yang masuk sebagai tamu akan diminta untuk mengisikan informasi seperti nama, alamat lengkap, dan alamat email
  8. Setelah semua informasi terisi dengan lengkap, maka tekan tombol “Proses”
  9. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Terdapat dua pilihan yaitu cash-on-delivery atau pembayaran saat pengantaran dan transfer bank. Tekan tombol “Proses”
  10. Dalam waktu 10 menit call center Hokben Delivery akan menghubungi pelanggan guna melakukan konfirmasi pesanan
  11. Apabila pelanggan memilih metode transfer bank, maka pembayaran perlu dilakukan secepatnya
  12. Gerai Hokben terdekat yang melayani pesan antar akan ditunjuk oleh pusat layanan untuk melayani pesanan pelanggan.

Mengingat restoran ini telah beroperasi cukup lama di Indonesia, memang sudah sepantasnya ia menghadirkan pelayanan maksimal untuk pelanggan. Pesan antar merupakan salah satu layanan utama dengan sistem baik yang ditawarkan Hokben. Semoga informasi mengenai pemesanan melalui call center Hokben Delivery dan alternatifnya ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *