Nomor Call Center Gojek

call center gojek

Call Center Gojek – Gojek merupakan perusahaan baru yang menawarkan jasa kendaraan ojek berbasis teknologi. Seiring perkembangan waktu, Gojek mulai melebarkan sayapnya dengan menghadirkan jasa pengantar makanan, kebersihan, pengantar barang, dan banyak lagi. Layaknya sebuah perusahaan yang masih berkembang, mungkin ada beberapa keluhan yang ingin disampaikan oleh konsumen. Keluhan tersebut dapat disampaikan melalui call center Gojek yang selalu siap melayani.

Sejarah dan Informasi Gojek

Pada 2011, Gojek mulai berdiri. Nadiem Makarim dan Michaelangelo Moran adalah 2 orang yang berada di balik pendirian Gojek. Keduanya masih terdaftar sebagai karyawan di perusahaan teknologi sehingga pemikiran mereka masih belum fokus. Akhirnya, Nadiem memilih mengorbankan pekerjaannya di perusahaan teknologi agar lebih fokus mengembangkan Gojek. Pilihan tersebut rupanya berhasil membawa Gojek menjadi lebih dikenal dan dapat berkembang menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Gojek berhasil dikenal oleh masyarakat luas dan semakin berkembang karena menawarkan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan ojek konvensional. Keamanan dalam menggunakan Gojek juga menjadi keunggulannya apalagi dengan adanya call center Gojek. Akibatnya, banyak ojek konvensional kehilangan konsumennya dan menyalahkan Gojek. Pada 2015 banyak terjadi demo dari penarik ojek konvensional yang ditujukan kepada Gojek. Namun, gejolak tersebut semakin mereda.

Sampai saat ini, Gojek sudah bermitra dengan lebih dari 300.000 pengendara di kota besar di penjuru Indonesia. Mitra Gojek tidak hanya berasal dari pengendara, tetapi juga mitra outlet makanan dan mitra lainnya. Bahkan Gojek mulai meranah ke luar negeri seperti Thailand. Call center Gojek yang tersedia menjadi layanan yang paling disukai. Gojek menjadi contoh start up Indonesia yang berkembang dengan pesat dan berhasil bertahan selama hampir 8 tahun. Hal tersebut juga dapat dilihat dari aspek lain. Aplikasi Gojek berhasil diundur oleh lebih dari 1 juta pengguna HP. Jika dilihat dari nilai valuasi, Gojek berhasil memegang peringkat sebagai pemilik nilai valuasi terbesar di Indonesia.

Gojek terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan layanan untuk konsumennya. Gojek senantiasa memberikan yang terbaik. Layanan Gojek saat ini tidak hanya berfokus pada bidang transportasi seperti motor dan mobil, tetapi juga jasa pengantaran barang, jasa pengantaran makanan, penyedia tiket, perbaikan kendaraan, dan jasa pembersihan rumah. Layanan ini dikembangkan bersamaan dengan perbaikan call center Gojek yang terus dikembangkan agar selalu berpihak pada konsumen.

Konsumen Gojek diprediksi akan terus bertambah seiring peningkatan dan inovasi yang diberikan oleh Gojek. Gojek juga mendengarkan segala keinginan dan kebutuhan konsumen melalui call center Gojek. Hal tersebut juga yang membuat Gojek berhasil bertahan sampai saat ini di tengah persaingan jasa transportasi.

Layanan Customer Service Gojek

Gojek menyediakan banyak layanan dalam aplikasi yang dikembangkannya. Konsumen tidak hanya disuguhi dengan pilihan jasa transportasi, tetapi juga berbagai layanan yang diharapkan dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Berikut merupakan layanan yang disediakan oleh Gojek untuk masyarakat.

  • Go-Ride dan Go-Car

Kedua layanan inilah yang menjadi layanan pertama dalam Gojek. Konsumen dapat pergi ke suatu tujuan dengan menyewa kendaraan serta pengemudinya. Go-Ride merupakan layanan menggunakan sepeda motor, sedangkan Go-Car merupakan layanan menggunakan mobil. Layanan ini paling sering digunakan oleh mahasiswa perantau yang tidak memiliki kendaraan atau orang-orang yang tidak mau repot membawa kendaraannya dan menerjang kemacetan. Sampai saat ini, layanan Go-Ride dan Go-Car masih sering digunakan. Apabila terdapat layanan yang kurang memuaskan, konsumen dapat mengadukan ke call center Gojek.

  • Go-Food

Gojek mengembangkan jasa pengantaran makanan. Rupanya layanan ini menjadi kegemaran banyak orang. Gojek telah bermitra dengan berbagai outlet makanan dengan bermacam-macam menu. Konsumen dapat memilih menu dan outlet yang disediakan di aplikasi Gojek sesuai keinginannya. Konsumen disilakan untuk memilih pilihan makanannya. Pengendara mitra akan membelikan menu yang dipesan oleh konsumen dan mengantarkannya ke lokasi konsumen. Layanan ini utamanya digunakan ketika kondisi di luar sedang hujan atau lokasi outlet makanan sangat jauh. Biaya yang perlu ditanggung oleh konsumen adalah biaya makanan dan biaya kirim.

  • Go-Box dan Go-Send

Layanan pengantaran barang juga menjadi bidang yang digeluti oleh Gojek. Gojek khusus mengantarkan barang-barang dalam jarak dekat atau dalam kota. Proses pengiriman dilakukan pada saat itu juga. Konsumen sering menggunakan jasa ini untuk mengantarkan barang dagangan atau barang pinjaman ke teman. Pengendara mitra akan mengambil barang dan mengantarkan ke tujuan yang telah dimasukkan dalam aplikasi. Khusus Go-Box, konsumen juga bisa menggunakan layanan tersebut untuk menyewa mobil box untuk memindahkan segala keperluannya dari satu tempat ke tempat lain.

  • Go-Shop

Anda sibuk tetapi harus berbelanja kebutuhan? Jangan khawatir, Gojek menyediakan layanan berupa Go-Shop. Konsumen dapat menggunakan layanan ini untuk meminta pengendara mitra membelanjakan kebutuhan sesuai dengan daftar yang telah diberikan. Untuk mempermudah pengendara mitra dan konsumen, Gojek menyediakan daftar outlet mana saja yang bisa digunakan untuk tempat berbelanja.

  • Go-Tix

Menonton film di bioskop menjadi kegiatan yang umum dilakukan ketika senggang. Gojek menghadirkan layanan Go-Tix untuk menjadi konsumen tidak kehabisan tiket menonton film yang disukai. Go-Tix merupakan layanan pesan tiket bioskop secara online sehingga konsumen tidak perlu mendatangi bioskop untuk membeli tiket. Dengan membeli secara online, konsumen bisa tahu jumlah kursi yang tersedia secara real time. Konsumen juga tidak khawatir akan kehabisan tiket apabila memesan melalui Go-Tix. Alur pemesanan tersedia di aplikasi atau dapat ditanyakan melalui call center Gojek.

  • Go-Med

Go-Med dulunya merupakan layanan pembelian obat di apotek. Mengingat aspek keamanan dan asuhan kefarmasian yang mungkin kurang dalam pelayanan Go-Med, saat ini Go-Med berkolaborasi dengan Halodoc dalam layanan ini. Konsumen yang membutuhkan obat tidak hanya mendapatkan obat yang diinginkan, melainkan juga segala informasi dan edukasi yang diperlukan. Go-Med sangat membantu konsumen yang ingin membeli obat tanpa perlu keluar rumah.

  • Go-Life

Go-Life merupakan sebuah layanan yang sering dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Layanan ini terdiri atas Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Laundry. Layanan Go-Life terbatas hanya pada kota tertentu saja. Konsumen dapat mengetahui daftar kota tersebut dengan menanyakan ke call center Gojek. Secara umum, Go-Life akan menghadirkan mitra yang datang ke rumah untuk melakukan pekerjaan sehari-hari. Go-Massage memberikan layanan berupa pijat profesional, Go-Clean menghadirkan mitra untuk membersihkan kantor atau tempat tinggal, Go-Glam akan memanggil ahli kecantikan untuk merias wajah, dan Go-Laundry akan mencuci baju konsumen.

Nomor Telepon Call Center Gojek

Sebuah perusahaan tidak akan hidup tanpa saran dari konsumen atau mitra. Begitu pula Gojek. Call center Gojek tersedia dalam berbagai jenis. Call center umum adalah 1500304. Call center khusus konsumen adalah 0215025110, sedangkan call center khusus mitra adalah 02150233200. Gojek juga bisa ditemui melalui berbagai media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dan Line.

Gojek merupakan perusahaan yang pesat dengan cepat. Hal tersebut disebabkan karena inovasi layanan yang terus dikembangkan serta telinga yang lebar untuk mendengarkan saran dan keluhan melalui call center Gojek dari konsumen dan mitra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *