Nomor Call Center 3 Tri Indonesia

Call Center 3 Tri

Call Center 3 Tri – Provider Three merupakan salah satu layanan operator jaringan berbasis GSM yang juga menyediakan layanan internet untuk kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia sejak tahun 2007. Dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia 3 sudah menjadi salah satu operator jaringan yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. 3 sendiri memiliki karakteristik penyedia layanan internet dengan harga paket data yang bersaing dan terjangkau. 3 telah menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia selama 11 tahun beroperasi. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia secara optimal 3 juga menyediakan fitur layanan call center 3. Call center dapat diakses oleh siapapun konsumen GSM dan jaringan internet 3 serta dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.

Tentang Operator Tri Indonesia

Operator 3 sendiri telah meluncurkan beragam produk prabayar, pascabayar, paket roaming dan registrasi prabayar yang dapat diakses di seluruh Indonesia. Produk prabayar sendiri di dalamnya tersedia layanan seperti perdana dan isi ulang dimana produk perdana sendiri memiliki lebih dari 8 jenis perdana. Dengan beragam produk dan fitur yang ditawarkan 3 juga senantiasa mengimbangi pelayanan produk dengan pelayanan costumer service melalui call center 3. Call center merupakan salah satu pelayanan yang menjadi satu unit dengan 3Store dibawah fungsi layanan 3Care.

Yang menjadi keunggulan dari pelayanan call center 3 adalah kesiapan, kecepatan, dan kemudahan untuk terhubung dengan call center melalui telepon, email maupun mendatangi langsung 3Store terdekat. Lokasi 3Store terdekat juga dapat dengan mudah dicari melalui website resmi tri pada halaman 3Store yakni tri.co.id/3storelocation.

Produk Kartu Tri

Selain 3 sendiri juga terdapat produk bima+ yang beroperasi di bawah naungan 3. Bima+ merupakan produk 3 yang berfokus pada pelayanan hiburan atau entertain seperti music, movies, app&games, serta creative hub. Untuk kepentingan constumer service bima+ cukup mudah yakni cukup dengan mengirim chat kepada 3Care melalui website resmi bima+ yakni my.tri.co.id/contact-tri. Selain bima+ dan layanan call center 3 berikut detail produk-produk yang ditawarkan oleh 3 dengan ketentuan khususnya.

1. Produk perdana 3 tersedia dalam 11 jenis produk yakni AlwaysOn, BM Music, Cinta, GetMore, Gorontalo, Jagoan Internet, Jumbo Games, KEWL, 4G LTE, Elite, Indie+. Keseluruhan produk dikenakan ketentuan-ketentuan khusus. Ketentuan khusus diantaranya tarif dasar SMS Rp 875/SMS. Selain tarif apabila pelanggan mengirim 5 SMS akan mendapatkan 1000 extra SMS ke sesama 3 dan 30 SMS ke operator berbeda. Detail informasi ketentuan produk perdana bisa dicek melalui alamat situs tri.co.id/SyaratKetentuan. Terkait kebutuhan upgrade status menjadi 4G LTE dan kebutuhan atau permasalahan akan jaringan dari layanan di atas juga akan dibantu melalui call center 3.

2. Produk Isi Ulang terdiri dari Data, Voice dan SMS. Untuk Isi Ulang Data tersedia untuk kebutuhan harian, bulanan, AlwaysOn, Bayar Pakai Pulsa, BM, Paket Kampusku, JOOX and GoJek, GetMore, Keep On, Paket Mix Tri, Double Pulsa. Sedangkan untuk Isi Ulang Voice tersedia untuk sesama 3 atau semua operator.

3. Selanjutnya selain fitur call center 3 tersedia pula produk BFF yang merupakan produk dengan fitur untuk mengirim pulsa atau data. Tersedia tiga jenis BFF yakni BFF Pelajar, KiKiPu, KiKiDa. BFF Pelajar merupakan fitur kirim pulsa atau data kepada siapapun khusus untuk pelanggan 3 yang merupakan pelajar. KiKiPu merupakan fitur kirim pulsa melalui *123# dan juga bima+. KiKiDa merupakan fitur mengirimi paket data melalui *323# atau aplikasi bima+.

4. Produk selanjutnya ada Pascabayar yang menyediakan dua jenis layanan. Layanan Pascabayar 3 yakni Elite Pascabayar dan Paket Pascabayar dengan syarat dan ketentuan berlaku. Seperti halnya layanan Perdana ketentuan syarat berlaku layanan Pascabayar dapat dicek melalui situs tri.co.id/SyaratPasca.

5. Tersedia juga produk Paket Roaming yang sangat komplit untuk beragam kebutuhan pelanggan. Paket Roaming diantaranya ada SEA Pass, Asia, Eropa & Australia, Tri Ibadah, Internet Luar Negeri, Nelpon Luar Negeri, SMS Luar Negeri dan Whatsapp Luar Negeri. Seluruh paket tersebut memiliki fitur yang berbeda dan akan mempermudah pelanggan untuk mengakses internet secara luas sesuai kebutuhan. Informasi seputar Paket Roaming dapat ditanyakan kepada call center 3 untuk detail yang lebih lengkap apabila terjadi kendala atau kebingungan.

Ketentuan syarat khusus yang berlaku di atas memiliki kondisi tertentu. Kondisi tersebut antara lain penggunaan sudah melakukan pemakaian kuota di atas 200MB, dalam 90 hari penuh belum terjadi pemakaian sama sekali terhitung sejak nomor aktif. Sistem H3I secara otomatis akan mengirim notifikasi masa tenggang nomor. Apabila masa tenggang telah lewat maka kartu SIM Prabayar secara otomatis hangus dan tidak dapat digunakan lagi. Call center 3 yakni *1233 dapat digunakan sebagai media untuk mengecek masa tenggang pada produk-produk 3.

Nomor Telepon Customer Service Kartu Three

Kembali ke call center 3 berikut detail kontak yang bisa dihubungi setiap saat untuk kebutuhan pelayanan komplain dan kebutuhan lainnya berkaitan dengan produk 3.

  • Panggilan prabayar (tarif Rp 300) : 123
  • Costumer care call center 3 lainnya : 200
  • Panggilan berbayar : 0896 44000 123
  • Panggilan menggunakan operator lain : 0896 44000 200
  • Email call center 3 : 3care@three.co.id

Informasi Kantor Cabang Call Center 3

Dengan berbagai produk layanan dari 3 tersebut tentunya akan sangat memudahkan kebutuhan komunikasi dan informasi untuk pelanggan 3. Dari variant produk tersebut pelanggan juga bisa memilih layanan yang paling sesuai dan terjangkau karena penetapan harga produk-produk 3 yang sangat kompeten. Jaringan 3 sendiri bekerja cukup baik dan optimal di area perkotaan dan banyak pelosok. Ketersediaan jaringan 3 dimana saja akan membantu kemudahan pelanggan 3 untuk mengakses internet maupun berkomunikasi melalui ponsel.

Meskipun tersedia di banyak area tentu saja pada kondisi tertentu atau problem tertentu jaringan bisa mengalami masalah. Masalah pada jaringan ini bisa dilaporkan kepada pihak call center atau consumer center 3 yang banyak tersedia di kota besar di seluruh Indonesia. Berikut detail alamat kantor pusat costumer service 3 atau 3Store di beberapa daerah.

Alamat Grapari CS Operator Tri

Alamat Kantor Operator 3 Tri

Kantor 3Store Jakarta

  • Alamat : Komplek Pertokoan Roxy Mas Blok D3 Jl. KH Hasyim Ashari Jakarta Pusat

Kantor 3Store Bandung

  • Alamat : Jl. Raya Pajajaran No 32 Bogor

Kantor 3Store Tangerang

  • Alamat : Jl. Bintaro Raya Utama Ruko Blok E54 Bintaro sektor 3A Tangerang

Kantor 3Store Yogyakarta

  • Alamat : Jl. Cornel Simanjuntak No. 1&3 Yogjakarta

Kantor 3Store Semarang

  • Alamat : Jl. Gajah Mada No. 184 Semarang

Kantor 3Store Solo

  • Alamat : Jl. Slamet Riyadi No. 241 Solo

Kantor 3Store Malang

  • Alamat : Ruko Istana Dinoyo Jl. MT Haryono, Kavling A-4 Malang

Detail informasi mengenai produk 3 dan pelayanan pelanggan lainnya dapat diakses melalui call center 3 di atas maupun datang ke kantor 3Store yang tersedia di berbagai kota di atas dan kota-kota lainnya. Pelayanan pelanggan 24 jam dapat dilayani melalui call center yang disebutkan diatas sedangkan pelayanan di 3Store akan dilayani pada jam kerja.

One Reply to “Nomor Call Center 3 Tri Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *